Thursday, November 15, 2012

Meningkatkan Pagerank Dari Google


Halo Semua !, Betapa senang aku karena mendapatkan Pagerank dari Google dari 0 menjadi 1 hehe.. lantas bagaimana cara mendapatkan Pagerank dari Google seperti saya ? mari kita simak bersama - sama
  • Update Artikel Secara Berkala

Mengapa harus update artikel secara berkala ? karena akan memberikan nilai plus di mata search engine (google)  
  • Bertukar Link / Link Exchange 
Dulu saya tidak mementingkan Bertukar Link , namun saat teman saya menawari bertukar link lama kelamaan visitornya bertambah , Google pun senang

  • Berkomentar Di Blog Orang Lain (Doffolow/Noffolow)
Walaupun kita tidak mendapatkan backlink dari blog yang nofollow tapi kita tetap menambah teman sesama blogger sekaligus menambah jalinan silaturahmi. Berkomentarlah dengan baik dan sopan, siapa tau si pemilik blog ataupun pengunjung lain tertarik untuk mengunjungi blog kita.

Begitulah Cara Meningkatkan Pagerank Dari Google Semoga Bermanfaat Bagi Semua :)

11 comments

thx infonya... :)
kunjungi blog saya yahh..followback jgn lp...
http://favouritesix.blogspot.com
blognya sudah saya follow...

thanks infonya gan ,
mohon dikunjungi deisytaparkbyun.blogspot.com ;)

wah makasih infonya and saran juga folbacknya sob cuma pingin ngrasaain perbedaan antara nofolow dan dofolow cuma ngaktifin threaded commentnya luama sob

Oke Sob :D , Tadi aja saya dapet 150 komentar spam -_-

thanks gan infonya smoga ermanfaat


EmoticonEmoticon